Panduan Pembayaran Pajak

Kapan saya harus membayar pajak?

Seorang pembayar pajak tidak akan dapat membayar pengembaliannya sampai mereka melunasi pajak yang harus dibayar, seluruhnya. Sering kali Anda akan menemukan sejumlah pajak yang harus dibayar

selama waktu pengembalian. Anda diharuskan membayar pajak penghasilan secara online. Hal ini memungkinkan pengajuan pengembalian yang berhasil secara online di kemudian hari juga. Jika Anda menunda pembayaran pajak Anda setelah tanggal 31 Maret, Anda harus menyelesaikan pembayaran bunga berdasarkan 234B dan 234C.

Untuk orang pribadi, tanggal normal pembayaran memilih penasihat pajak lanjutan untuk tahun buku 2016-2017 adalah sebagai berikut:

Pada atau sebelum 15 Juni untuk pajak hingga 15%.
Pada atau sebelum 15 September hingga 45%.
Pada atau sebelum 15 Desember hingga 75%.
Pada atau sebelum 15 Maret hingga 100%.

Bagaimana cara menghitung pajak lanjutan Anda?

Prosedur berikut menunjukkan metode yang tepat untuk menghitung jumlah pajak lanjutan yang harus Anda bayar. Anda bertanggung jawab untuk membayar pajak penghasilan di muka jika Anda memiliki iuran melebihi 10.000 INR. Biasanya, pengembalian kesalahan umum pajak penghasilan diurus melalui pengajuan pengembalian TDS yang sesuai dilakukan melalui majikan dari orang yang digaji. 

Langkah-langkah untuk menghitung iuran pajak Anda adalah:

Tentukan Total Penghasilan Anda
Freelancer diharuskan untuk memotong pengeluaran mereka
Tunjangan Pengurangan
Menghitung pajak yang harus dibayar atas total pendapatan berdasarkan lembaran yang disediakan.
Pastikan bahwa Anda telah menyelesaikan kewajiban pajak Anda sesuai dengan angsuran pajak yang diberikan di bawah ini. Kesalahan perhitungan apa pun dapat menyebabkan Anda mengajukan pengembalian sekali lagi yang merupakan prosedur yang sangat panjang dan sibuk yang ingin Anda hindari.

Bagaimana cara membayar pajak penghasilan?

Sangat mudah untuk membayar pajak penghasilan Anda. Cukup ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah ini dan bayar pajak Anda saat bepergian tanpa masalah apa pun.

Challan 280: Kunjungi situs web departemen pajak pemerintah. Unduh dan isi Challan 280.
Isi semua informasi atau detail pribadi Anda seperti yang diminta. Sebuah nasihat; bagi orang pribadi yang mengisi pajak, pastikan untuk mengisi tahun penilaian dengan sangat hati-hati.
Cross check semua informasi yang sudah anda isi dan anda klik submit. Anda kemudian akan diarahkan ke portal gateway pembayaran untuk pembayaran pajak.
Setelah pembayaran selesai, verifikasi hal yang sama pada tanda terima juga.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Peran Welder dalam Membangun Infrastruktur Modern

Mengenal Layanan Sewa Mobil Terpercaya di Pulau Lombok

Cara Mendaftar Akun PayPal ViaPayPal.Id